Beberapa Mitos SEO Ini Telah Di Patahkan Oleh Para Ahli SEO

Ada mitos yang menyatakan bahwa SEO adalah sinyal pengguna. Adalah salah untuk menganggap sinyal pengguna tidak penting. Mereka adalah faktor SEO yang relevan. Seluruh model bisnis Google bersandar pada loyalitas pengguna. Google mengukur kebahagiaan penggunanya dan memanfaatkan data untuk meningkatkan produknya. Dalam hal itu, sinyal pengguna benar-benar merupakan sebuah faktor. Namun, Google tidak membagikan data yang mereka gunakan, bahkan dengan operator situs Google Search Console yang terverifikasi. Karenanya kami meninggalkan jejak GSC dan rasio klik-tayang sebagai satu-satunya indikator yang dikonfirmasi mengenai persepsi pengguna tentang situs dan perilaku mereka. Meskipun kombinasi volume tayangan tinggi dan RKPT rendah biasanya menunjukkan bahwa sinyal pengguna dapat ditingkatkan, wawasan terbatas ini hanya satu bagian dari gambaran SEO yang jauh lebih besar. Bagaimana dan apakah mereka dapat ditingkatkan terutama tergantung pada proposisi penjualan unik situs web, yang jauh lebih penting. Sementara itu, sebelum kita lanjut, jika anda membutuhkan bantuan untuk menaikkan peringkat website anda di google, kami sarankan anda untuk menyewa jasa seo terbaik di kota anda.

Mitos lain yang diyakini sebagian orang adalah bahwa google membenci situs web mereka. Keluhan permusuhan pribadi sering kali tidak rasional. Google tidak pernah menunjukkan ketidaksukaan terhadap sebuah situs web dan tidak masuk akal untuk mengoperasikan bisnis global berdasarkan permusuhan pribadi. Klaim bahwa situs tidak diperingkat karena perseteruan Google dengan mudah dibantah dengan audit SEO yang kemungkinan akan mengungkap semua kekurangan teknis, konten, on dan off-page. Ada hukuman Google, secara halus disebut sebagai Tindakan Spam Manual; namun, ini tidak dipicu oleh dendam pribadi dan dapat dicabut dengan mengirimkan Permintaan Peninjauan Kembali yang menarik. Jika ada, Google terus menunjukkan ketidakpedulian terhadap situs web. Ini termasuk propertinya sendiri, yang berulang kali dihukum karena pelanggaran yang berbeda.

Selain itu, beberapa orang berpikir bahwa Google AdWords berdampak pada SEO mereka. Terlepas dari bertahun-tahun perkembangan SEO, salah satu mitos SEO paling umum yaitu pendapat bahwa Google AdWords memiliki dampak positif pada peringkat situs web. Pencarian organik dan alami sangat independen dari pencarian berbayar. Terlepas dari anggaran yang dialokasikan untuk kampanye AdWords, Google AdWords bukanlah sinyal SEO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *